BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Kamis, 15 Oktober 2009

rasanya sakit banget.....

loe taukan gua suka sama siapa aja? kalau udah tau..nih gua ceritain...tapi,pakai inisial aja ya.....langsung tode point aja deh...jadi gua kan suka yg namanya R...nah gua tau nama panjangnya pa...pokoknya blablabla...kan gua udha lama banget nyarinya......trus gua berdoa...sama allah..akhirnya baru-baru ini gua menemukan di facebook..R...blablabla...nah trs gua add..tapi sampe sekarang belom di confrm..ya udah gua add temen2nya aja...nah kan ada gua add cewek ada juga yang cowok....dia masih baru banget...buat fbnya...(friendsnya aja baru 29) ya udah,,gua add yang namanya D...(inisial) nah kan udah di confirm..tuh..pas gua buka fbnya.....hekshekshekssssss....huaaaaaaa...di kotak kecil ada tulisan love R..blablabla muahmuahmuah<3 gitu...trus yg lebih parah....status hubungan "bepacaran dengan R...blablabla" ya allah...sakittttt bannget hati gua kayak di tusuk jarum..trus gua langsung kesel,sedih.ahh pokoknya semuanya deh!!! ya udah langsung gua tulis di my diary....trus gua langsung sms sama teja.gua nyeritain dari awal sampai habis..biar gua aga legaan dikit....ya udha sekalian si teja sms-an dia juga curhat...
ekhhhhhhhhh..rasanya si D penegen gua tonjok,tampar,gua jambak rambutnya,trus gua unyeng2 tuh...ihhhhhhhhh.pokoknya rasanya.....ekhhh.....marahhhh..banget nyebelin.......padahal pas gua liat foto2nya...orangnya biasa....gua ga tau dia n' si R skul dmn....biarin ntar..liatin aja....kita harus sabar..sampai sekarang nih...gua masih sedih kalau ngeliat tulisan di fbnya si D....apalagi gua lagi dalam uts...aduh gak konsen belajarnya.....sakittt...banget rasanya...andaikan loe-loe semua bisa ngerasain sakit yang gua alami....

  gua ga bisa ngelupain si R..blablabla <3<3<3

8 komentar:

Ghinva 1Ö mengatakan...

kasian banget nasib lu lim haha,turut berduka aja deh gua ckck

halimah mengatakan...

emngnya ada yang meninggal..hahaha

Ghinva 1Ö mengatakan...

ckck,enggak ada sih cuma berduka aja,akibat your broken wakak,apadah gua? -_---,besok cerota yaa

halimah mengatakan...

oke..igin sayyyyang...gua masih tetep benci...tuh sama si D....

Ghinva 1Ö mengatakan...

ahh ngibul nih si haliem ckck,gak cerita huhu -__-
kalau lu benci bunuh aja wakakak,parah -_-,ituin aja yang tadi gua bilang dikelas okok?

halimah mengatakan...

ok...igin........nanti gua bunuh dia...wkwkwkwk
kalau bisa besok gua bunuhnya...hahaha

Ghinva 1Ö mengatakan...

lim,gua ikut yak wakakak,apadah?kaya tau rumahnya aja haha

v a l e s k a a ! mengatakan...

haliiiim, halim .