BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Senin, 28 September 2009

perkumpulan di kelas 6 muzdalifah

jadi kejadian diawali dengan main katakataan...nah kan tias suka ngatain waqfi bantet..(emang orangnya bantet..gemuk,item,pendek,agak dodol) nah sering tuh di katain bantet..akhirnya widi dll buat suatu gerakan di muzdalifah..baru pertama kali lho..namanya...GAW...itu artinya gerakan anti waqfi...haaa......lucu banget mana di umuminnya di depan kelas lagikasian deh waqfi.....(sayang sih ga ada foto waqfi....nanti komputer gua bisa rusak kalau ada fotonya hahaha). nah terus tias lagi..jadi kita itu sering ngumpul baremg..bukan berarti genk..karna kelas gua anti yang namanya geenk..udah lanjutkan....nah laghi asyik ngumpul bareng nih..eh si ttias..punya ide..gimana kalau kita bentuk gerakan..yaitu..KWS.....yg artinya kumpulan wanita stress or sukses?? emg kalau yang ngumpul sama tias pasti stres semua...abis serba-serbilucu,asyik,gokil....nah widi akhirnya buat perkumpulan juga..akhrnya widi sama fira dan arina dan rara..akhirnya setuju tuh buat bentuk DO-RE-MI...akhirnya si widi ngajak fatah kan..dia mau..nah fira,arina,da rara ngajak gua ya udah gua mau..nah ga tau persis ceritanya rara ngundurin diri dari doremi..ya udah tuh gapapa..padahal masih 3 atau 2 harian....nah pas berapa bulan fafa minta masuk do-re-mi...nah gua ga setuju abis fafa suka ngomong jorokk!! ya udah akhirnya fafa masuk kan..nah sampai ulanga uasbn...do-re-mi masih utuh...samapai bulan agustus juga( masuk smp) nah akhirnya ada batu diantara do dan re...( widi dan gua beramtem) akhirnya gua nulis di facebookj gua gua mengumdurkan diri dari do-re-mi..nah si widi juga nulis apaan tuh do-re-mi perkumpulan yg ga pentin...gitu..ya udah sampai saat ini belu di mustawarahkan..bersama-sama..jadi atau engganya gua dan widi keluar dari doremi???  















     tias nih..add fb: cari aja ashifa syifa gambarnya helo kitty...    




DO-RE-MI

0 komentar: