BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Sabtu, 05 September 2009

perpisaha kelas 6

hari itu hari yang sangat membuat gua deg-degkan! pada acara perpisaha kelas 6 sebenarnya gua lagi tes di mtsn 3 pon-pin....nah gua dah tanya sama guru gua..katanya perpishan dulu baru tesnya...nah kata orangtua gua tes dulu baru perpisahan...nah kan nyampe dimtsn 3 pon-pin buat tes udah jam 8! untung gua udah gambil nomor,nomornya nomor satu..untung aja..soalnya lama banget...nah abis di tes gua,fira,sama yasmin langsung mau ke acara perpisahan di gedung drn puspitex....nah gua kan di anter sama mama...sementara ayah gua lagi krja..nah gua di suruh ikut naik motor brtiga sama fira...ehhhh ada aja alesannya.....kata motornya ga muat,,,sempit...padahal kalau bertiga sama ibunya muat...maklum (padang)..nah akhirnya gua dan mama gua naik taksi blue bird sampe gedung drn...dalam perjalanan gua deg-degkan banget...aduh...ya allah mudah-mudahan ga telat...untung di taksi gua udah pake baju seragam!! nah kan nyampe nih di gedung drnnya..nah mama gua kebinggungan nyri tukeran uang 100.000! aDUH.....langsung pikiran gua dan mama gua kemana-mana....akhirnya dapet tuh...langsung gua dan mama gua ke atas langdsung ke kamar mandi...ganti rok sama pake kerudung...udah...gua ga mikirin apa lagi mau duduk dimana kek..! nah kebetulan nama gua yang di panggil....aduh gua dateng langsung barisss.nah kata temen-temen gua rambut lu keliatan..langsung cepet-cepet gua masukin kedalam baju gua...eh ga sempet.....aduh gimana nihh..malu banget..tapi gua tetep naik keetas panggung turus ambil ijasah sama mendali....aduh..dalam hati jujur takut banget..trus kata wali kelas gua gini..."aduh halimah..itu rambutnya keliatan..."trus gua bilang gini "iya,maaf ustadzah aku lagi buru-buru abis dari tes..." euhhh..rasanya sumpah deg-degkan...banget..nah kan udha duduk..gua dan fatimah langsung ke kamar mandi buat betulin jilbab...nah kan udah selesai acaranya..kata mama gua gini.."walaupun terlambat ya dek..mama pas ngeliat kamu naik ke panggung langsung netesin air mata..." Addddddddduh ga papa deh...walaupun kejadian kayak gitu gua bakalan tetep menjadi kenanga yg tak terlupakan.....

0 komentar: