BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Minggu, 27 September 2009

ketemu kevin aprilio di citos

waktu hari apa gitu...gua dan nyokab gua pergi ke citos...jalan-jalan...cuma berdua aja. nah kan mau ke mataharinya..kan lewat jalur utama...nah kan udah tuh ke atas..ngeliat-liat baju..sama sepatu...cakep-cakep..akhirnya beli tuh...gua beli baju dua sama sepatu satu..nyokab beli baju 1....ya udah tuh..sampai sore belanja bejibun..akhirnya jam 5-an gua dan nyokab..mau makan tuh di aw..nah pas kebawah..kan deket sama baju2 tuh..eh gua ngeliat dengan mata kepala gua sendiri..ada kevin...masya allah,allahu akbar,......SUBHANALLAH...ganteng banget...dia lagi sama temen-temen ceweknya..trus cipika-cipiki deh...hiiiii...seremmm..coba gua yang cipika-cipiki..hmmm....nah...tuh mata gua ga bisa ngehindar dari wajahnya kevin...aduh..coba bawa kamera..bakalan minya foto deh..sayang sih ga bawa....coba hal itu terjadi lagi.....

0 komentar: