BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Senin, 21 September 2009

puasa..ga nahannnnnn.........

dimulai waktu gw puasa...pertama kali bukan tanggal 23( karna gua haid) sembilan hari akhirnya gua puasa tanggal 31 agustus...nah kan sekolah...waktu pergi ke sekolah sama bokap sih ga papa biasa aja....eh pas mau pulang.....perut gua sakit banget!!! huu..rasanya...masya allah....kayaknya maag gua kambuh..deh...kan pulang bareng sama fira..tadinya mau kewarnet,bareng fira...(karna gua lagi nginep di rumah nenek,kakek gua abis meninggal) eh ga jadi...karna sakit,kan pulang jam 12..dari pulang sampe rumah sakit banget...penen buka tapi harus kuat akhirnya gua nahan tuh, pas jam setengah 3 -an perur gua udah ga sakit lagi...(udah sh
olat dzuhur) nah sekitar jam 4-an nyokab gua pulang dari kantor trus gua ceritain..."gini-gini-gini" nah kan udah di ceritain...tuh yang tadi...akhirnya nyokab gua bilang begini...itukarna kamu baru puasa kalau dari kemarin pasti egga....gitu...ya udah akhirnya bedug...alhamdulilah...gua and keluarga gua buka denga teh poci dan lain-lainnya....
sudah dulu ya.....gitu ceritanya

0 komentar: