BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Rabu, 23 Desember 2009

GJ adit

huahahahha..jadi gua itu sering banget chat di fb sama anak cowok yg lumayan deket sama gua..hihi. namanya adit sama yudha(sebenernya sih namanya cokorda tapi dia maunya di panggil yudha). nah bsi yudha sering chat sama gua pokoknya cerita2 curhatlah setidaknya.trus gua chat sama adit dia tuh anaknya kocak gitu deh.soalnya dia tuh ciban..hehe"(maaf ya dit). nah pas gua masuk sekolah kata nonor sama tej gua masuk ke anggota ade abang..ya jjujur gua juga ga terlalu ngerti..nah yang jadi abang pertama tuh yudha,abang kedua fahmy,abang ketiga adit..wkwkwk.nah trus ade pertama gua,adek  kedua teja,ade ketiga nonor.nah trus gua sama riza sering gangguin adai..wkwkwk..parah,kalo udah gangguin adit sampe2 aditnya marah..trus gua sama riza aja chat kan..gini "eh dit lo mau ga sahabatn sama gua,riza,sama yudha." trus dia jawab gini serah..hihi..gua ngakak bgt..yaudah tuh gua sama adit chat..haha. nah trus gua pas lagi chat sama adit gua ngikutin kata2nya adit.. trus dia bilang GJ hihi. nah trus si yudha pas lagi chat sama gua ngomong gini" eh udah dong berhenti chat sama adit, aditnya melss chat sm lu" gitu ya udah gua giniin aja adit.."udah ah gua males chat sama lu" trus gua langsung of. besoknya gua cerita sama riza trus kata riza..yaudah lo pura2 marah aja..akhirnya gua sama riza gangguin adit tuh,,,gua marah-marahin si adit..biar mampus haha( jahat bgt gua).hihihi..maaf ya dit +_+

0 komentar: