BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Rabu, 23 Desember 2009

rumah gue hampir kemalingan.........

jadi,kejadiannya pada hari apa ya? gue juga lupa..udah pokoknya pas malem2 gua dan keluarga gua lagi tidur..kira2 jam 3-an lah...nah pas gua lagi tidur ada suara pentungan tapi mukul pager tetangga gua dan pager rumah gua juga..nah trus kan pada keluar gua belum keluar tuh. baru pas ngumpul2 di deket rumah gua (karna rumah gua dipojok) yang baru keluar baru nyokab sama bokap gua...ya udah tuh gua keluar..eh satpamnya cerita tuh..gini" tadi pas saya mau ke sini kok portalnya kebuka pas saya deketin..ada 2 oran dia bawa pisau sama bawa golok,trus saya diancam "kalo lu teriak nanti gue bunuh".cerita pak satpam sambil gemetera..trus kata pak satpam gini" keliatannya sih malingnya mau maling rumah ini(rumah gua) sama rumah pak fendy(tetangga gua,sampingan).trus bapak2 pada ngobrol tuh..gua langsung ga bisa tidur kaki gua gemeteran..ihh..ngeri..bgt...semenjak kunci dirumah gua dititipin ke tetangga gua..biar dinyalahin sama tetangga gua..soalnya pembantu gua cuma pulang jam 12 siang doang jadi ga ada yang jagain rumah.

0 komentar: