BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Sabtu, 27 Februari 2010

jadi gue sama riza lagi beramtem..gara-gara waktu gue sholat dia malah main2 trus dorong gue..kan gue ga suka..gue maunya sholat yg khusyuk sama sah..tapi dia..malah main2..kan gue ga suka…ya udh akhirnya gue berantem sama riza..trus gue ga pulang bareng sama dia, ga istirahat bareng sama dia, ga sholat bareng sama dia..ga ketemu sama dia..BODOAMAT!!! lagian ga bisa diem sihh!!! trus si riza sms gue sama rizka kan..nah dia tuh ngirim lagunya vierra yang seandainya sama jadi yang kuiginkan..sama cinta kuya yang judulnya apa gitu..hihi nah gue bales sama lagunya sindentosca yang kepompong sama vierra yang rasa ini..weleh" hihi...nah kan si cindy pulang bareng riza masa si cindy ikut-ikutan padahak gue sama rizka ga ada salah apa-apa sama cindy eh tau-taunya malah ikut2an marah..adooooooooohhhhh...(alay) hmm..sampe sekarang gue sama riza belom baikan juga..huaaaaaa:) gapapalah..nanti juga ada waktu yang tepatt..hihihi

0 komentar: