BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Sabtu, 27 Februari 2010

rasa cukup dalamm..:)) hehe

jadi, gue itu suka sama seseorang, nah gue tuh sering liatin dia..meunurut gue dia juga sering liatin gue..tapi pas salah satu temennya ga masuk..nah dia pindah ke belakang teruss„nah pas masuk dia pindah ketempat semula..di barisan gue..nah tau-taunya..ada yang nusuk dari belakang..!!! ternyata dia pacaran sama si blablablablablablabla…anjrooooooootttttttttttt!!!!!!!!!!   kirain gue dia suma suka doang!!!!! ternyata!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! oooooooooooooooooooooooooo…..pacaran benerannnn!!!!! huaaaaaaaaaaaaaaaa:((( gimana nih???????? apa gue harus tetep nyimpen perasaan ini??? untuk selamannya??? nah, kebetulan dia lagi ol tuh..nah gue tuh kalo dikelas dikatain atuyy..padahalma atuy sama gue ga suka..nah si dia itu manggil gue atuyyy..gitu nah dia tuh cerita2 gitu,,ternyata dia lagi beramtem sama cewenya..hehehe..nah dia suruh gue buat sms cewenya kalo sms dia tuh pending melulu..nah akhirnya gue dikasih tau no hp cewenya sama dianya..OH MAY GOOD hahahahaha..akhirnya..hihi jadi malu..semenjak kejadian itu gue sama dia jadi sering chat gitu..hihi gapapa deh walaupun hanya seperti itu..yang penting " I'M HAPPY DAY IN SHCOOL"
hahaha...

0 komentar: